Bangkit Dari Kegagalan (⌣́_⌣̀)

Malam  panjang,  aku  tertekan  oleh  keadaan  yang  semakin  membuat  sesak  nafas,  setiap  sudut  ruang  kehidupan,  semua  seakan  memandang  tak  senang,  hingga  diri  ini  terpaku,  salah  aku  apa ?

Pandanganmu  membuat  jantungku  berhenti  berdetak,  senyumanmu  membuat  ku  terhuyung  ke  sudut  ruang,  mencari  sisi  yang  terluang  untuk  menyembunyikan  diri,  aku  terhina …

Pada  Mu  Tuhan  aku  bersimpuh,  apa  benar  diri  ini  ditakdirkan  untuk  menjadi  bahan  tertawaan  mereka,  apa  benar  diri  ini  tercipta  untuk  menjadi  sesuatu  yang  tiada  harga,  apa  benar … ?

Kenapa  seperti  ini,  akhir  dari  perjalanan  panjang,    bermuara  pada  kesedihan,  bayangan  masa  lalu  yang  penuh  warna,  ternyata  tak  seindah  pelangi …

Apa  yang  salah  dengan  diri  ini … ?

Pantaskah  aku  menangis  di  hari  yang  mulai  senja ?

Tinggalkan Balasan

