Aku Bertanya ??

Aku bertanya pada malam….
Dimana kau sembunyikan wajah kasihku ?
malam menjawab;
‘Kekasihmu akan datang setelah kau serahkan jiwamu padaku…

Aku bertanya pada bintang
Dimana bisa kujumpai kasihku malam ini ?
bintang menjawab;
Kau akan jumpai dalam teropongku saat bermimpi…

Lalu aku bertanya pada peraduanku
Apakah kau siap mengantarku berjumpa dengan kekasihku ?
peraduan menjawab;
Setiap nafasku adalah pengabdian untukmu…
Aku terlelap
mimpi itu tak pernah datang….

Salam Ukhuwah fillah ♥♥♥♥

Tinggalkan Balasan

